close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Sambang Warga Binaanya dan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Sambang Warga Binaanya dan Himbauan Kamtibmas

Tuesday, November 28, 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T13:10:46Z

 


Cilegon - Monitoring kewilayahan sekaligus menjalin silaturahmi dan kemitraan merupakan cara Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat menjalin komunikasi dengan warganya supaya situasi binaanya selalu kondusif di Lingkungan Pabean Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (28/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Sambang yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat dengan menyapa warganya dalam rangka menjaga dan ketertiban dengan melaksanakan pengamanan dari rangkaian kegiatan tersebut," ungkapnya.

"Personel sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya Kondusif serta Melaksanakan  Kegiatan Quick Wins Presisi di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Komunikasi yang baik Serta melaksanakan program Commander wish Kapolda banten Yuk Ngopi Wae sambang dan silaturahmi kepada masyarakat," ujarnya.

"Kami dari Polsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya guna mengantisipasi bagi sebagai sasaran kriminilitas," jelasnya.

"Personel juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat bilamana ada kejadian atau melalui  call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," tuturnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif," imbuhnya.

"Personel berada ditengah masyarakat selain mendekatkan diri juga guna untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update