initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Pengamanan Aksi Unras di PT. Krakatau Posco, 172 Personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan | preessroom.co.id -->

11/09/2023

Pengamanan Aksi Unras di PT. Krakatau Posco, 172 Personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan



Cilegon - Kamis 9 November 2024 jam 06.00 Wib personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) di PT. Krakatau Posco Kota Cilegon. 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa personil gabungan polsek dan Polres Cilegon Polda Banten sebanyak 172 personil melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di PT. Krakatau Posco yang ada di Kota Cilegon.

'Pelaksanakan apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa di PT. Krakatau Posco ini yang di Pimpinan oleh AKP Suryana selaku Kasubag Kerma Bagops Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan arahannya bahwa hari ini ada aksi unjuk rasa dari serikat FSPMI (federasi Serikat pekerja  metal Indonesia) Kota Cilegon ke PT.Krakatau Posco Dengan masa kurang lebih 350 orang.

"Apel kesiapan Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa," jelas Kapolsek.

"Harapan kami dengan adanya aksi pengamanan unras saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian," tuturnya.

"Mengharapkan dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP pengamanan," tutupnya

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top