-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampingi Staf kelurahan, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Kunjungi Warganya

11/09/2023 | 11/09/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T13:25:14Z


Cilegon - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi di lingkungan binaanya serta memberikan himbauan tentang kamtibmas pada Kamis, (09/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Ate Waryadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat di lingkungannya.

"Dalam kesempatan tatap muka ini,  Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak bersilahturahmi dengan warga  kelurahan Gerem kec. Grogol untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya," tutur Kapolsek Pulomerak.

"Petugas Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatannya selalu menyampaikan bahwa tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan 3 pilar kamtibmas di kelurahan serta seluruh elemen masyarakat/karyawan untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman,“ ungkapnya.

"Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan ini Asep menyambangi Kelurahan sekaligus mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update