close

*

Pastikan Tertib dan Aman, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hadir dan Amankan Jalannya Pertandingan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Tertib dan Aman, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hadir dan Amankan Jalannya Pertandingan

Wednesday, November 22, 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T12:40:52Z


Cilegon – Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan dan kegiatan di tengah masyarakat yang aman dan kondusif Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengamanan open turnamen bola voli Desa Pakuncen pada Rabu, (22/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  mengatakan pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami personel Polsek Bojonegara mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban dalam turnamen bola voli," ujarnya.

'Silahkan berikan dukungan kepada tim jagoannya dengan cara yang tertib dan baik,Jangan melakukan tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan,” pesan Kapolsek.

"Kami dari Polsek mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan Kondisifitas dalam turnamen," tambahnya.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan sehingga tidak terjadi adanya gesekan antar-pemain ataupun suporter, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update