close

*

Ngopi Bersama Warga, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngopi Bersama Warga, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Saturday, November 18, 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T13:54:23Z


Cilegon - Demi terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) harus terus dilakukan Polri dan didukung oleh seluruh lapisan yang ada di masyarakat, seperti upaya yang terus dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Eko Istianto  di lingkungan Kadipaten  kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber rutin melaksanakan kegiatan sambang ke warganya  yang ada di lingkungannya sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan elemen masyarakat dan instansi terkait lainnya, terjalinnnya silahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya. 

"Pelaksanaan patroli sambang dan pembinaan ini dilaksanakan guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas, serta menghimbau masalah keamanan," jelas Kapolsek.

"Kami dari Polsek menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya," tutur Atep.

"Pelaksanaan kegiatan personel ini juga sebagai mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yakni Yuk Ngopi wae dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," pungkasnya.

"Dalam kesempatan ini personel juga selalu menyambangi tokoh masyarakat sekaligus kunjungan rutin dan mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap terjaga keamanan lingkungan yang kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update