close

*

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Jalin Kedekatan dengan Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

Tuesday, November 14, 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T12:51:55Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan kegiatan Dialogis dengan cara Door to Door Sistem (DDS) di desa binaannya serta memberikan Pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Selasa, (14/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan Door to Door System ini dilaksanakan secara rutin oleh personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek Cilegon.

"Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara warga masyarakat dengan personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik,' harap Kapolsek.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tegasnya.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Door to Door sistem ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan yang baik antara masyarakat dengan polsek Cilegon Polres Cilegon, masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update