close

*

Jumat Curhat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tampung Aspirasi dan Keluh Kesah Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tampung Aspirasi dan Keluh Kesah Warganya

Friday, November 17, 2023 | November 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T17:31:19Z

 


Cilegon - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pos Ronda warga yang ada di Lingkungan Daliran Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (17/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Giat Jumat Curhat  bertujuan guna menjalin kemitraan dan komunikasi tentang Kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon supaya kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, kemitraan dan komunikasi langsung pihak Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon bersama masyarakat sekitar," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini sekaligus mendengarkan keluhan dan masukan kepada pihak Kepolisian dari masyarakat sehingga terjalinnya komunikasi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Purwakarta Polres Cilegon," ungkapnya.

"Kesempatan kegiatan Jumat Curhat ini Polsek Purwakarta Polres Cilegon bersama Babinsa wujud kepedulian dan sinergitas TNI-POLRI yang selalu menjaga situasi kamtibmas kondusif yang di hadiri tokoh masyarakat (Tomas), ketua RT, RW, warga dan pihak Kelurahan Kebondalem," jelas Kapolsek.

Rudi warga mengucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khusunya Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang selalu menjaga situasi kamtibmas.

"Dengan  keamanan lingkungan baik siang dan malam hari masyarakat  dengan melaksanakan patroli di perkampungan ke warga kami," ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update