initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jelang Pemilu 2024, Ketua Permisa Bintan: Kegiatan Yang Bersifat Pengumpulan Massa Bekukan Dulu | preessroom.co.id -->

11/24/2023

Jelang Pemilu 2024, Ketua Permisa Bintan: Kegiatan Yang Bersifat Pengumpulan Massa Bekukan Dulu



Bintan - Persatuan Minang Sakato (PERMISA) Bintan menegaskan untuk memekukan sementara kegiatan yang bersifat pengumpulan massa jelang Pemilu 2024.

Mengingat dan menimbang karena ada beberapa anggota dan pengurus yang ikut terjun dikancah politik, jadi ketua PERMISA Zakirman S.pd.I yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Bintan. melalui Sekjend Permisa Indra waldi A.Md. mengumumkan pembekuan sementara kegiatan yang bersifat keramaian dan pengumpulan massa. sampai dengan Pileg dan Pilpres selesai.

"Kita akan membekukan sementara kegiatan yang bersifat pengumpulan massa," kata Indra Jumat, (24/11/2023) pada awak media Preessroom.co.id di sekretariat Permisa Tanjung Permai Bintan.

"Kegiatan semua kita off kan dulu sampai pileg dan pilpres selesai dilaksanakan, ini sesuai sumpah dan janji yang kita ikrarkan, bahwa Persatuan Minang Sakato (PERMISA) tidak terlibat dan ikut dalam Politik Praktis. Demi menjaga keharmonisan antar anggota Permisa dan menjaga keutuhan organisasi," jelas Indra.

"Ya, kita tidak melarang anggota berpolitik dan mendukung siapa saja nantinya dan kita (Permisa) juga tidak mengarahkan pada salah satu partai ataupun caleg dan capres yang mencalonkan diri nantinya.semua anggota silahkan memilih sesuai Nurani mereka,' tegas Indra. 

Indra menambahkan bahwasannya kegiatan permisa yang masih berjalan sampai pileg dan pilpres usai nanti, Hanya yang bersifat olahraga rutin untuk atlit Permisa baik kemalangan, sakit atau yang bersifat sosial dan urgent saja.

"Untuk yang kita bekukan adalah kegiatan umum, atau Ivent-ivent yang tersusun dalam agenda Permisa dihentikan dulu sampai pileg dan pilpres usai. Dan yang terakhir kita lakasanakan adalah kegiatan Trofeo Futsal Permisa, yang kemaren kita adakan di stadion Futsal Rindika Tanjung Uban," tuturnya.

"Jadi kalau ada yang berkumpul, keluarga Minang, dan sebagainya. Itu bukanlah kegiatan Permisa, melainkan itu adalah acara pribadi masing masing,' tegasnya.

"Marilah kita sukseskan pesta Demokrasi. Dan memilihlah sesuai  hati nurani," tutup Indra. (DFT)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top