close

*

Jalin Silaturahmi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sapa Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sapa Warganya

Wednesday, November 01, 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T14:55:49Z


Cilegon - Menjalin silaturahmi dan kemitraan merupakan cara Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana dalam menajalin komunikasi dan menyapa warganya. Personel Polsek melaksanakan Patroli dialogis kepada warga yang ada di lingkungan Ramanuju Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (01/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga Binaanya Wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Sambang yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana dengan menyapa warganya dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan binaanya," ujar Kapolsek.

"Personel dalam rangkaian kegiatannya juga selalu sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar kondusif dan sebagai  pelaksanaan program Quick Wins Presisi Polri," jelas Kapolsek.

"Dan dalam sambang patrolinya personel Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi yang baik melalui implementasi program commander wish Kapolda Banten lewat Yuk Ngopi Wae  sambil mengajak kepada masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya," tutur Iwan.

"Kita juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibas yang ada di desanya atau melaporkan kepada Polsek maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta guna diantisipasi sedini mungkin," tegas Kapolsek. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya  dan selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update