close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

Wednesday, November 01, 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T15:04:48Z

 


Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Baitusholihin di Komplek Perumahan Metro Claster Gardenia di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (01/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaanya dan selalu berkoordinasi dengan warga sekitar supaya situasi kamtibmas selalu kondusif.

"Kesempatan ini merupakan kekompakan antara Warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjalin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek.

"Semoga pembangunan Mushola ini bermanfaat bagi warga untuk menjalin kerukunan antar Beragama dan memperkuat ukwuah Islamiyah di lingkungan masyarakat sekitar," tandas Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update