close

*

Jalin Komunikasi aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang bersama Masyarakatnya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang bersama Masyarakatnya

Saturday, November 04, 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T15:20:11Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat  Lingkungan Cikerut kelurahan Karangasem kecamatan Cibeber pada Sabtu, (04/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pelaksanaan kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh personel jajaran Polsek Cibeber dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Aipda Ganjar melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat lingkungan Cikerut kelurahan Karangasem kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tutur Kapolsek.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman pada siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Cibeber," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update