close

*

Cegah Tawuran dan Balap Liar, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Tawuran dan Balap Liar, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD Malam Hari

Saturday, November 04, 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T15:28:28Z


Cilegon - Sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas jalanan, anggota Polsek Cibeber  Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Blue light patrol di malam hari pada Sabtu dini hari, (04/11/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya rutin dilaksanakan.

"Terjadinya dan adanya gangguan Kamtibmas seperti kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah," ujarnya.

"Blue light patrol rutin dilaksanakan  guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber, " terangnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di Sekitaran Jalan Lingkar Selatan wilayah hukum Polsek Cibeber   Guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayahnya," jelas Atep.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas Jalanan di wilayah tersebut, personil piket langsung  lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda Yang mencurigakan  ataupun kriminalitas  di lokasi tersebut," terang Kapolsek. 

"Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya mereka diberikan himbauan kamtibmas dan diarahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Atep

×
Berita Terbaru Update