close

*

Ingatkan Warga Tetap Waspada, Jajaran Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Patroli Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingatkan Warga Tetap Waspada, Jajaran Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Patroli Malam Hari

Monday, November 27, 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T09:49:58Z


Cilegon - Sebagai upaya bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jajaran personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, selalu menghimbau dan mengajak peran serta warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas pada Senin, (27/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon.S saat dikonfirmasi  di tempat terpisah menjelaskan bahwa akan selalu konsisten dalam memantau dan menyambangi warganya yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point Menjaga Kemanan Melalui Patroli wilayah.


"Seperti pada hari hari ini sebagai KSPKT bersama anggota jaga dalam menindaklanjuti atensi tersebut dengan melaksanakan patroli jam rawan pada malam hari dan patroli ke perkampungan bertemu dan berinteraksi langsung serta dialogis bersama warga masyarakat," ujarnya.

"Melalui patroli sambang dan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan untuk selalu waspada dan jangan lengah saat melaksanakan kegiatan rutinitas," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah early warning system (deteksi dini) terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, seperti antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), terlebih pada malam seperti saat ini," tuturnya.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan patroli rutin ini dengan menyambangi warga binaannya tersebut. "Jajaran personelnya mampu memberikan rasa aman serta memotivasi dan semangat warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya tempat tinggalnya,“ pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update