close

*

Guyub Dalam Kebersamaan, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guyub Dalam Kebersamaan, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Warganya

Thursday, November 16, 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T12:12:11Z


Cilegon - Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di desa binaan pada Kamis, (16/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya, salah satunya dengan guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di desa binaannya masing - masing. 

"Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Saefudin sebagai personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, dalam pelaksanaan tugasnya selalu berupaya dalam setiap kegiatan patroli sambang untuk menyempatkan diri bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai sarana dalam menyerap berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di desa binaannya tersebut," jelas Kapolsek.

"Seperti pada saat ini, bertempat di lingkungan Cikerut kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber, duduk dan dialogis bersama dalam situasi penuh kekeluargaan mengajak warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif," jelasnya.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110, untuk bisa ditindaklanjuti,“ ungkapnya.

"Berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar - benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya masing - masing,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update