close

*

Eratkan Tali Silaturahmi, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Berdialog dengan Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Tali Silaturahmi, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Berdialog dengan Warganya

Friday, November 03, 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T13:09:27Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya sesuai arahan pimpinan baik kepada tokoh masyarakat maupun seluruh elemen yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon pafa Jumat, (03/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber KOMPOL Doharon S, SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan lroblem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personil Polsek dituntut untuk selalu berada dan melekat di tengah-tengah masyarakatnya yang ada di desa binaanya, demi terciptanya sinergitas, silaturahmi dan kamtibmas," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat dan pemuda di lingkungan desa binaannya guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tambahnya.

"Kami sebagai Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update