initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Dialogis Kamtibmas, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Datangi Warganya | preessroom.co.id -->

11/22/2023

Dialogis Kamtibmas, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Datangi Warganya


Cilegon - Sebagai salah satu upaya personel  Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama masyarakat binaan pada Rabu, (22/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten point Yuk Ngopi Wae, menekankan kepada para personel Polri dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat  masing-masing.

"Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  secara konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama masyarakat dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warganya," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara saat duduk dan dialogis bersama masyarakat yang ada di lingkungan Kp. Luweng Teja, saling memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," jelas Kapolsek.

"Agar seluruh masyarakat untuk segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ harapnya.

"Kami berharap dengan silaturahmi dan sinergitas personel Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat binaannya tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat," tegasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top