close

*

Ciptakan Kondisifitas, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sambangi Ojek Pangkalan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondisifitas, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sambangi Ojek Pangkalan

Sunday, November 26, 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T09:40:52Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang sesuai arahan pimpinan kepada pelaku driver ojek yang mangkal di wilayah hukum Polsek Cilegon pada Minggu, (26/11/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber Kompol Doharon. S, SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek secara rutin demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Dalam kesempatan tersebut Personil  Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan dialogis dan bersilahturahmi dengan masyarakat serta pengojek di pangkalan yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tutur Kapolsek.

"Berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman  di wilayah hukum Polsek Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update