close

*

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Patroli Wilayah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Patroli Wilayah

Saturday, November 04, 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T15:39:18Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang Warga sesuai arahan pimpinan kepada  petugas security  perumahan di wilayah kecamatan Cibeber pada Sabtu dini hari, (04/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek dengan melaksanakan patroli sambangnya ke petugas keamanan atau security sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cibeber," ucapnya.

"Upaya tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli ke petugas keamanan atau security yang ada di wilayahnya guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas,” jelas Kapolsek.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Aipda Pradetya melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada petugas security yang bertugas di area Perumahan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tambah Atep.

 "Kami dari Polsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cibeber," tandas Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update