close

*

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD Malam Hari

Wednesday, November 01, 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T13:27:10Z


Cilegon - Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jalanan dan dan gangguan kriminalitas lainnya, anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan Blue Light Patrol di malam hari pada Rabu dini hari, (01/11/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

"Blue light patrol dilaksanakan tersebut guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber,"  ujarnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di sekitaran Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber guna meningkatkan Keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut," jelas Kapolsek.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas jalanan di wilayah tersebut, personil piket langsung melakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda yang mencurigakan ataupun adanya kriminalitas di lokasi tersebut," terangnya. 

"Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya di berikan himbauan kamtibmas dan diarahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan adanya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Atep

×
Berita Terbaru Update