close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gotong Royong bersama Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gotong Royong bersama Warganya

Thursday, November 02, 2023 | November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T01:04:14Z


Cilegon - Kehadiran dan keberadaan untuk selalu di Tengah-tengah masyarakat terus dilakukan personil Polri demi terciptanya sinergitas, terjalinnya silahturahmi dan terciptanya keamanan, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi Polsek Purwakarta Polres Cilegon mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga pada Kamis. (02/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa dalam rangka mendekatkan diri dan menjalin silahturahmi personel rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambangi masyarakat di lingkungan binaanya. 

"Guna menjalin dan meningkatkan kekompakan di lingkungan masyarakatnya personel Bhabinkamtibas mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga dengan melakukan Bersih-bersi dan membangun saluran drainase yang ada di lingkungan Panesepan kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Dalam menjalin silahturahmi, kedekatan dan meningkatkan kekompakan warganya, personel Polsek kali ini mengikuti kegiatan gotong royong di tengah-tengah masyarakatnya," ujarnya.

"Kegiatan gotong royong yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya wujud kekompakan bersinergi menjalin kemitraan yang baik dengan warganya," jelas Kapolsek..

"Gotong royong bersama warga yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sering dilakukan karena wujud guna meningkatkan kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap keamanan di lingkungan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update