close

*

Antisipasi Kriminalitas Jalanan, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Blue Light -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kriminalitas Jalanan, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Blue Light

Thursday, November 02, 2023 | November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T01:21:41Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat dan dalam mengantispasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) yang ada di wilayahnya, Personil Polsek piket Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis,(02/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM khusus nya malam minggu di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.


"Dalam pelaksanaan patroli antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) hingga terciptannya Kondusifitas," tutur Iwan.

"Patroli ini dalam mengantisipasi adanya aksi balap liar maupun gangguan keamanan yang di wilayah hukum Polsek Purwakarta, kegiatan patroli di mana dengan menyisir titik-titik yang dianggap rawan seperti tempat keramaian antara lain tempat anak anak muda nongkrong, sarana olahraga, perbankan, ATM, perkantoran dan lainnya," jelas Kapolsek.

"Saat pelaksanaan kegiatan ini tidak ditemukan adanya balapan liar namun masih ada Muda-mudi yang masih nongkrong tempat keramaian, personel secara humanis memberikan himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati malam untuk selalu bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan " jelasnya.

"Dalam kegiatan patroli ini situasi masih terpantau aman dan kondusif," imbuhnya. 

"Pelaksanaan kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update