initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang ke Sekolah SMP Negeri Madinatul Hadit | preessroom.co.id -->

11/13/2023

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang ke Sekolah SMP Negeri Madinatul Hadit



Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta Polres Cilegon mendatangi Sekolah Menegah Pertama SMP Negeri Madinatul Hadit yang berada di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (13/11/2023).

Di tempat yang berbeda Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan dalam mengantisipasi agar tidak terjadi hal semacam itu, harus ada kerja sama antara aparat Kepolisian dan guru pengajar untuk saling memberi informasi agar dapat segera ditindak lanjuti.

"Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana menjalin Silaturahmi dengan Guru Pengajar serta Siswa-Siswi SMP Negeri Madinatul Hadit supaya menjadi Siswa-siswi yang berprestasi," ujarnya.

"Agar semua siswa-siswi di SMP ini agar tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri maupun orang lain di ingatkan kepada siswa-siswi disini supaya rajin dan tekun belajar, jangan suka bolos, tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan yang Maha Esa,” tuturnya.

"Dalam kesempatan berkunjung ke sekolah Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana juga berpesan kepada guru pengajar serta Siswa-siswi rajin belajar dan jangan suka membolos," jelasnya.

"Untuk mencegah terjadinya kenakalan dalam lingkup pelajar diharapkan peran guru untuk lebih menggiatkan ekstra kurikuler keagamaan, dan orang tua murid di rumah agar lebih giat lagi mengecek pergaulan serta membatasi dalam penggunaan handphone berbasis android, apabila membutuhkan pelayanan Kepolisian,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top