initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kapolres dan Dandim Rembang Gelar 'Self Healing' Lewat Motivator Ketut Abid Halimi | preessroom.co.id -->

11/13/2023

Kapolres dan Dandim Rembang Gelar 'Self Healing' Lewat Motivator Ketut Abid Halimi



REMBANG - Menjelang pemilu 2024, Kodim 0720 dan Polres Rembang datangkan sang motivator dari Thanks Insitute Indonesia untuk melakukan refresh otak dan recharge hati anggotanya, bertempat di gedung Kodam 0720 yang dihadiri oleh Kapolres Rembang Suryadi S.I.K., M.H., Komandan Kodim Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si., beserta anggota TNI-POLRI.

Untuk diketahui, bahwa setiap anggota TNI-Polri memiliki tugas berat dalam menjaga keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam tugas pengamanan, pengayom, dan melindungi seluruh masyarakat adalah tangung jawab TNI-Polri.

Namun demikian beratnya tugas TNI-Polri bukanlah kendala, tantangan di era masyarakat yang melek akan teknologi, semua personil TNI-Polri butuh penyeimbang sebagai recharge otak dan hati yang selama ini digunakan dalam tugas dan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan masyarakat.

Oleh karena itu, Polres Rembang dan Kodim 0720 menggelar motivasi untuk semua anggotanya guna merefresh otak dan merecharge hati dengan mendatangkan motivator nasional Thanks institute, Dr. Ketut Abid Halimi S.Pd.I., M.Pd., C.ht dan timnya pada hari Senin (13/11/2023) dimulai pukul 09.00-12.00 WIB.

"Sebentar lagi akan banyak tugas-tugas penting yang harus dijalankan anggota TNI-Polri menjelang pemilu 2024. Oleh karena itu, kami menggelar refresh dan recharge mental dan otak anggota agar lebih fresh dalam menjalankan tugas negara khususnya menjelang pemilu 2024 nanti," ungkap Dandim Rembang Parlindungan Simanjuntak.

Dandim 0720 juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir dan terima kasih kepada motivator dari Thanks Insitute Indonesia untuk acara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. 

Demikian dengan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K. menyampaikan betapa pentingnya "healing" bagi anggota kami agar semakin prima pelayanannya dan bebas dari penyakit stres.

Bagi Suryadi, healing tidak harus di tempat rekreasi atau hiburan, namun kegiatan ini justru memberikan dampak, yaitu sehat otak dan hati lebih dari sekadar healing di tempat rekreasi.

"Terima kasih, semoga Pemilu di Rembang selalu damai aman dan nyaman," tutupnya. (*DBS/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top