close

*

Bhabinkamtibmas Cikerai Polsek Cibeber Polres Cilegon Berikan Penyuluhan Wujudkan Kondusifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Cikerai Polsek Cibeber Polres Cilegon Berikan Penyuluhan Wujudkan Kondusifitas

Thursday, November 23, 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T13:24:05Z


Cilegon - Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber  Brigpol Afandi  melakukan sambang kepada warganya yang ada di lingkungan Cikerai kelurahan Cikerai  kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Kamis, (23/11/2023) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan melaksanakan kegiatan tersebut pada masyarakat, 

"Pelaksanaan kegiatan ini  dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara kondusifitas dilingkungan masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Cibeber," ujarnya. 

"Pada kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas memberikan Saran agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber," tuturnya.

"Kami dari Polsek Cibeber berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber dan segala keluhan yang sudah disampaikan. Polri berusaha memberikan yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update