-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikan Rada Aman, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Tekan Aksi Tindak Kriminalitas Lewat Blue Patrol

Senin, November 20, 2023 | November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T12:25:07Z


Cilegon - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon melaksanakan patroli di kawasan pelabuhan Merak untuk memberikan rasa aman dan damai pada Senin, (20/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo memerintahkan kepada setiap personil agar melaksanakan patroli rutin di kawasan pelabuhan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan patroli polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten adalah wujud Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," tegas Kapolsek. 

"Kami berharap dengan kegiatan patroli rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan merak dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, serta menjadi Polri yang Presisi," pungkas Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo.

×
Berita Terbaru Update