close

*

Antisipasi Kerawanan, Personil Polsek Purwakarta Rutin Giatkan Patroli dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kerawanan, Personil Polsek Purwakarta Rutin Giatkan Patroli dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Saturday, November 18, 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T03:41:19Z


Cilegon - Rutin selalu menjaga situasi kamtibmas dan dalam rangka menciptakan rasa aman masyarakat Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli Blue Light wilayah hukum Polsek Purwakarta serta memberikan himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Sabtu,(18/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon merupakan kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan bertujuan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus hukum Polsek Purwakarta supaya tetap kondusif.

"Dalam pelaksanaan patroli anggota berdialogis dengan warga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam saling menjaga keamanan baik di tempat kerja dan di lingkungannya," ujarnya.

"Selain melaksanaka patroli dan berdialog juga personel menyampaikan himbaun bilaman membutuhkan bantuan langsung Kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update