-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sapa Warga Ramanuju, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Himbauan Kamtibmas

Selasa, Oktober 17, 2023 | Oktober 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T12:19:11Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin menyapa warganya dan sampaikan himbauan kamtibmas di lingkungan Kubang Sepat Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (17/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu berada dan dekat dengan masyarakat dengan menjalin silahturahmi dan sinergitas dalam menciptakan lingkungannya.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan agar selalu menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan personel juga melakukan pendekatan kepada warga dan menjalin kemitraan untuk selalu berperan aktif dalam menjaga situasi tetap kondusif," ujar Kapolsek.

"Dengan patroli dialogis untuk menjalin kemitraan dan momen tersebut bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga supaya selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya agar saling menjaga tetap aman dan kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update