initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Sanuji Harap Semangat dan Tekad PMAG Jadi Inspirasi Masyarakat | preessroom.co.id -->

10/11/2023

Sanuji Harap Semangat dan Tekad PMAG Jadi Inspirasi Masyarakat

Cilegon - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menghadiri Peringatan Hari Jadi Persatuan Masyarakat Asli Gusuran (PMAG) ke-15 di Jalan MAsjid Agung, Lingkungan/Kecamatan Citangkil, Rabu 11 Oktober 2023. Pada acara yang mengusung tema Membangun Jiwa Membangun Raga terebut, Sanju berharap agar semangat dan tekad PMAG dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat.

“Saya harap semangat dan tekad PMAG akan menjadi inspirasi bagi semua warga untuk bersatu dan berkontribusi dalam memajukan bangsa dan Negara,” kata Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Dalam hal ini, Sanuji memberikan apresiasi kepada 49 kampung dan 20 wilayah desa yang telah memberikan pengorbanan besar untuk kepentingan Nasional. Masyarakat di kampung - kampung tersebut telah merelakan tanah dan bangunannya untuk mendukung pembangunan industri PT Krakatau Steel. "Pengorbanan ini sebagai wujud nyata dari kecintaan mereka terhadap tanah air. Tanpa dukungan dan pengorbanan dari mereka, pembangunan industri PT Krakatau Steel tidak akan terwujud sebagaimana yang kita lihat saat ini,” ungkapnya.

Sanuji berharap, pengorbanan masyarakat asli Gusuran tersebut akan menghasilkan keberkahan, kebaikan, dan kemajuan, bukan hanya bagi mereka sendiri, tetapi juga bagi seluruh masyarakat yang merasakan manfaat dari pembangunan industri PT Krakatau Steel dan bagi Kota Cilegon.

Sementara itu, Presidium PMAG Ustd Sunardi mengungkapkan, dalam proses pendirian pabrik baja tersebut, masyarakat telah melepaskan tempat tinggal, lahan, dan sumber penghidupannya demi kepentingan negara dan pembangunan ekonomi Nasional.  “Kita berharap agar PT Krakatau Steel dan instansi terkait tetap menghargai pengorbanan yang telah kami lakukan dalam pembangunan industri PT Krakatau Steel, di mana kami telah melepaskan tempat tinggal dan lahan untuk kepentingan negara," katanya. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top