close

*

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga Masyarakat

Tuesday, October 10, 2023 | October 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T12:24:58Z


Cilegon  - Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten sampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin dengan menjalin komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya pada Selasa, (10/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di desa binaannya. 

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong Bripka Eko Gunawan, dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling menggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di desa binaannya," ujarnya.

"Seperti saat bertemu dan ngobrol bareng warga masyarakat yang ada di lingkungan Kp. Cadas gantung Rt. 07/03 Ds. Sigedong Kecamatan Mancak, mengajak bersama untuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya," jelas Kapolsek.

"Kami berharap agar masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya,“ jelasnya.

"Kami berharap melalui berbagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, mampu menjadi mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing - masing,“ tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update