close

*

Sambangi Pangkalan Ojeg, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Berikan Pembinaan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Pangkalan Ojeg, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Berikan Pembinaan

Sunday, October 22, 2023 | October 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T12:25:54Z


Cilegon - Salah satu upaya guna memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan saat ini Bhabinkmtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat ojeg Kamtibmas pada Minggu, (22/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan ini Bripka Enday mendatangi pangkalan ojeg yang berlokasi di Wilayah kelurahan Ciora Waseh juga tak lupa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan  serta tetap menjaga kondusifitas di kelurahan binaannya," katanya.

"Program Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta membina ojeg Kamtibmas sekaligus saat ini untuk memberikan edukasi kepada warga di kelurahan binaannya," jelas Kapolsek.

"Saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tambah Kapolsek.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan agar kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update