-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Gelar KRYD Antisipasi 3C, Tawuran dan Balap Liar Malam Minggu

Minggu, Oktober 15, 2023 | Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T08:31:16Z

Cilegon - Menciptakan keamanan dan ketertiban di malam Minggu, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) Patroli dan kunjungi tempat yang dianggap rawan 3C serta guna mencegah adanya aksi balapan liar untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Sabtu dinihari.  (14/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Soharon S, SH menjelaskan  kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di malam Minggu serta menjaga kondusifitas kewilayahan.

"Kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga kamtibmas yang aman dari segala bentuk tindak kriminalitas, tawuran serta balapan liar dimana malam hari adalah potensi berbagai tindak kriminal dan kenakalan remaja," ujarnya.

"Patroli kali ini kami targetkan pada tempat tempat sepi, rawan begal dan curanmor juga Patroli pemukiman dan perkotaan sebagai upaya kami dalam menjaga lingkungan  di wilayah hukum Polsek Cilegon," jelas Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan operasi KRYD tersebut kami memimpin langsung dalam apel kesiapan serta memberikan arahan agar selama melakukan kegiatan mengedepankan keselamatan dan tetap waspada," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update