initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Bersama PT Perusahaan Gas Negara Lakukan Anev dan Bahas Perpanjangan PKT 2024 | preessroom.co.id -->

10/10/2023

Polda Banten Bersama PT Perusahaan Gas Negara Lakukan Anev dan Bahas Perpanjangan PKT 2024



BOGOR - Polda Banten bersama PT Perusahaan Gas Negara Tbk menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) serta melakukan pembahasan draft perpanjangan Pedoman Kerja Teknis (PKT) Tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pada Selasa, (10/10). Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Wisma PGN Megamendung Cilember, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan Anev dan pembahasan draf PKT tersebut ialah Santiaji Gunawan selaku GH HSSE PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Khoirul Huda selaku HSSE PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Berman Sianipar (PGN), Andriansyah (PGN - SOR II), Deddi P. Sinaga (Pertagas), Hazad Khan (Prabhu), Fauzi Arie (Prabhu), Kompol Fikry Ardiansyah, Brigpol Alfin, Brigpol Suparli, Brigpol Sahrul, Brigpol Riza, Briptu Trismawan dan Bripda Rifki.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Anev tersebut bertujuan untuk mendapatkan gambaran dalam menentukan kebijakan lebih lanjut agar terwujud situasi kondusif di PT Perusahaan Gas Negara TBK.

"Sangat diperlukan moment anev pengamanan ini, karena sebagai bentuk pertanggungjawaban kegiatan pengamanan yang berjalan dan bertujuan untuk mendapatkan gambaran dalam menentukan kebijakan lebih lanjut agar terwujud situasi kondusif di PT Perusahaan Gas Negara," kata Edy Sumardi.

"Selain dari pada itu, pembahasan perpanjangan Kerjasama pedoman kerja teknis (PKT) untuk tahun 2024 ini merupakan langkah awal dalam melaraskan komitmen ke depan yang dalam bentuk nyata sebelum dilakukan pembahasan bersama dengan fungsi Kepolisian terkait," tambahnya.

Edy Sumardi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sistem manajemen keamanan di PT Perusahaan Gas Negara Tbk.

"Untuk itu, dengan dilakukannya Analisa dan evaluasi serta perpanjangan PKT Tahun 2024 Oleh PT PGN dapat meningkatkan Sistem manajemen keamanan dan mengurangi ambang gangguan kamtibmas sehingga dapat mendukung aktivitas perusahaan yang dilakukan oleh PT Perusahaan gas negara sehingga dapat berjalan aman dan lancar," tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Santiaji Gunawan selaku GH HSSE PT Perusahaan Gas Negara berharap perpanjangan PKT PGN dengan Polda Banten dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan di PT Perusahaan Gas Negara.

"Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Dirpamobvit Polda Banten Bapak Kombes Pol Edy Sumardi yang telah hadir dalam Anev dan perpanjangan PKT Tahun 2024 ini. Adapun maksud kegiatan ini untuk membahas Perpanjangan PKT PGN dengan Polda Banten, sehingga saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalinnya kerjasama mengenai keamanan yang ada di PT Perusahaan Gas Negara," katanya.

"Selain itu, dengan kehadiran Ditpamobvit Polda Banten dalam mendukung pengamanan di lingkungan PT Perusahaan Gas Negara sangat memiliki peranan baik dalam bentuk kegiatan pencegahan maupun problem solving dari setiap permasalahan pengamanan," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top