close

*

PHBI di Watu Nyondong Gerem, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri dan Monitor Kegiatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PHBI di Watu Nyondong Gerem, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri dan Monitor Kegiatan

Sunday, October 15, 2023 | October 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T08:03:15Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta Polri selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten selalu hadir di setiap kegiatan di masyarakat seperti pada saat ini personel menghadiri kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di  lingkungan Watu Nyondong kelurahan  gerem kecamatan Grogol pada Minggu, (15/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak memerintahkan Kanit Binmas AKP Zainal bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk tetap bersinergi dengan kelurahan binaannya," ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini dilaksanakan dan terciptanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat merupakan kegiatan rutin dimana pada saat ini Bhabinkamtibmas menghadiri acara memperingati maulid nabi SAW," tambahnya.

"Selama kegiatan berlangsung kegiatan peringatan hari besar Islam Maulid ini berjalan dengan aman kondusif, tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update