initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light dan Berikan Himbauan Kepada Warganya | preessroom.co.id -->

10/16/2023

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light dan Berikan Himbauan Kepada Warganya



Cilegon - Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif Personil Polsek Purwakarta yang sedang Piket Mengantisipasi terus Menggencarkan Patroli Malam Hari Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Masyarakat dan Kegiatan Muda Mudi yang sampe dini hari yang dapat Memicu kerawanan Kamtibmas.senin.(16/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan patroli malam tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi aksi balapan liar.

"Pelaksanaan kegiatan patroli ditingkatkan juga untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tegas Kapolsek.

"Pelaksanaan patroli gabungan ini guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) seperti balap liar dan dengan sasaran tempat yang menjadi tongkrongan Muda-mudi beberapa ruas Jalan, perkantoran, perumahan serta di lingkungan sekitar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelasnya.

"Dalam patrolinya personel selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam dan warga yang sedang jaga supaya selalu berhati hati dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau polsek Purwakarta Polres Cilegon," tutur Kapolsek. 

"Kami menekankan kepada personel jajaran Polsek bahwa patroli malam ini rutin dilaksanakan guna mencegah aksi balapan serta kejahatan jalanan lainnya pada malam hari sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," tambahnya.

"Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli di wilayah masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kendaraan bermotor maupun pencurian di rumah meningkat," tutup Iptu H. Iwan Sofiyan. 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top