close

*

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami dan Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami dan Sampaikan Himbauan

Monday, October 30, 2023 | October 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T13:44:44Z


Cilegon - Selalu memantau wilayahnya agar tetap aman dan kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana melaksanakan dialogis dengan warganya yang ada di Link. Simpang Tiga Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Ini sebagai langkah Bhabinkamtibmas dekat dengan Masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman pada Senin, (30/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel selalu menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dengan melakukan pendekatan kepada warga untuk menjalin kemitraan dan mengajak peran serta masyarakat agar situasi tetap kondusif," jelasnya. 

"Sebagai wujud menjaga situasi kamtibmas Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana memastikan situasi wilayah aman dan kondusif," tegas Iwan.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Polri dala  menjaga situasi tetap aman dan menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya untuk saling menjaga tetap aman dan kondusif," tegas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update