close

*

Permudah Laporan Warga, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon, Sosialisasikan Pelayanan Call Center 110 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Permudah Laporan Warga, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon, Sosialisasikan Pelayanan Call Center 110

Tuesday, October 24, 2023 | October 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T01:20:54Z


Cilegon - Demi memaksimalkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Personil Polsek Cibeber mensosialisasikan Call Center 110 di lingkungan Jerang Tengah kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber pada Selasa, (24/10/2023) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa dalam, "Meningkatkan sistem pelayanan publik dan Pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber. Polri berupaya untuk selalu hadir dam merespon setiap keluhan yang terjadi di masyarakat," jelas Atep.

"Untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi Personil Polsek Cibeber segera mensosialisasikan Call Center 110," tuturnya.

"Call center 110 Polri hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam layanan keamanan publik bentuk. Masyarakat akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan, serta pengaduan. Sehingga, masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi secara cepat dan tepat wujud Polisi melayani," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update