close

*

Ngobrol Santai Tapi Serius, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jaga Kondisifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngobrol Santai Tapi Serius, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jaga Kondisifitas

Saturday, October 28, 2023 | October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T12:31:45Z


Cilegon - Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae, personel bhabinkamtibmas Polsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten,  konsisten dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan terhadap  kalangan pemuda dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas pada Sabtu, (28/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Fahmi Prakasa, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul kalangan pemuda dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di desa binaannya. 

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas desa binaannya Bripka Riki dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Personel melaksanakan patroli rutin ke desa binaannya dengan menyempatkan diri dekat dan dialogis bersama warga binaannya yang ada di Desa Puloampel," ujarnya.

"Pelaksanan ini dalam situasi santai namun tetap serius berusaha memotivasi dan memberikan semangat terhadap kalangan pemuda untuk mampu berperan serta menjaga kondusifitas lingkungannya tersebut," ucapnya. 

"Dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif diperlukan peran serta berbagai kalangan, salah satunya dengan merangkul tokoh pemuda untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," jelas Fahmi.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ ungkapnya.

"Kami dari Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmas mampu merangkul para pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positif, bahwa pemuda merupakan garda terdepan bagi terciptanya keamanan dan kemajuan di Desanya guna menciptakan kamtibmas kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update