close

*

Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan Jum'at Curhat Bersama Karyawan Pelabuhan KIP Cigading -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan Jum'at Curhat Bersama Karyawan Pelabuhan KIP Cigading

Friday, October 27, 2023 | October 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T09:37:29Z


Cilegon - Guna mendekatkan diri dengan Karyawan Pelabuhan KIP Cigading, Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota guna melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama karyawan (buruh) yang ada di pelabuhan Pelindo Ciwandan.

"Dalam kegiatan ini guna mendapatkan curhatan baik keluh kesah para bersama karyawan (buruh) di Pelabuhan KIP Cigading dan masukkan Kepada Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten pada Jum'at, (27/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP Bondan Rahadiansyah, S.T.K, S.IK mengatakan bahwa hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama karyawan (buruh) di Pelabuhan KIP Cigading dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yang terjadi di pelabuhan dan harapan kepada pihak Kepolisian.

"Kami melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat bersama dengan buruh atau Karyawan  di Pelabuhan KIP Cigading dengan hasil agar terciptanya situasi kondusifitas," ujarnya.

"Kegiatan Jum'at Curhat buruh atau karyawan di areal Pelabuhan KIP Cigading menyampaikan dengan datangnya musim kemarau yang terjadi sampai saat ini mengakibatkan cuaca Panas dan banyaknya debu dapat mengakibatkan gangguan kesehatan,* tutur Kapolsek. 

"Dalam curhatannya pihak buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutur Kapolsek.

"Pihak buruh atau karyawan Pelabuhan KIP Cigading mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan KIP Cigading," terang AKP Bondan.

"Kanit Binmas menghimbau kepada para buruh atau karyawan  yang melaksanakan aktifitas di areal Pelabuhan KIP Cigading di himbau agar menggunakan masker supaya dapat menjaga kesehatan dan dapat menghindari debu yang berterbangan karena terkena angin pada saat musim kemarau seperti sekarang ini," imbuh AKP Bondan.

"Kanit Binmas menyampaikan  dalam kegiatan ini, akan berkoordinasi dengan anggota Jaga akan memaksimalkan pelaksanaan patroli terutama pada jam 2 rawan dan mengajak para Buruh atau Karyawan yang ada di areal Pelabuhan KIP Cigading supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan KIP Cigading agar tetap aman dan kondusif," ungkap AKP Bondan.

"Kami juga menghimbau kepada para Buruh/Karyawan di areal Pelabuhan KIP Cigading selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif," tutup AKP Bondan.

×
Berita Terbaru Update