close

*

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Ulama Upaya Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Ulama Upaya Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Thursday, October 26, 2023 | October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T14:07:20Z


Cilegon - Dalam pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturahmi personel Polri khususnya Polsek Purwakarta mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat seperti para tokoh agama, tokoh ulama. Pelaksanaan kegiatan sambang ini juga sekaligus memberikan baju koko seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Kamis, (26/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa personil jajaran Polsek selalu rutin melaksanakan kegiatan sambangnya kepada masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungannya," ujarnya.

"Dalam sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Ulama serta masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat juga menyampaikan pesan-pesan dan harapan bahwa selaku tokoh masyarakat bisa dapat membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," jelas Kapolsek.

"Kita juga bersama personel jajaran Polsek selalu menyampaikan himbaun terkait kamtibmas dan berharap agar masyarakat untuk dapat berkoordinasi bilamana membutuhkan bantuan Kepolisian," tutup Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

×
Berita Terbaru Update