initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> PT Krakatau Steel Tbk Didatangi Tim Wasdal Korsabhara Baharkam Polri, Ada Apa? | preessroom.co.id -->

10/26/2023

PT Krakatau Steel Tbk Didatangi Tim Wasdal Korsabhara Baharkam Polri, Ada Apa?



CILEGON - Ketua Tim Wasdal Korsabhara Baharkam Polri, Brigjend Pol Dody Marsidi melaksanakan kegiatan supervisi Wasdal Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) pada PT. Krakatau Steel Tbk. Kamis, (26/10).

Turut hadir dalam supervisi Wasdal Sistem Manajemen Pengamanan di PT Krakatau Steel Tbk tersebut ialah Kombes Pol Bermen J Petrus Sianturi selaku SLK Anjak Madya Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Kombes Pol Edy Sumardi selaku Dirpamobvit Polda Banten, AKBP Bambang Sumitro selaku Anjak Madya Baharkam Polri.

Selain itu, pada supervisi Wasdal SMP di PT Krakatau Steel Tbk ini juga dihadiri oleh Auditor SMP Profesional yaitu Mahmur S.H., M.Pd dan Delfita, S.Kom.

Kedatangan Tim Wasdal SMP dari Baharkam Polri ini disambut langsung oleh Direktur SDM PT. Krakatau Steel Tbk Sriyani Puspa Kinasih yang didampingi oleh Syarif selaku Vice President Of Security  dan Kol Ahmad Basyar selaku Manager Security.

Saat ditemui usai kegiatan, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa tujuan dilakukan supervisi Wasdal Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) ini bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanan yang ada di PT Krakatau Steel Tbk.

"Hari ini saya mendampingi Ketua Tim Wasdal Korsabhara Baharkam Polri, bapak Brigjend Pol Dody Marsidi untuk melaksanakan tugas sebagai Tim Supervisi Wasdal Implementasi Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) Obvitnas di PT Krakatau Steel Tbk," kata Edy Sumardi.

"Adapun tujuan dari SMP ini adalah dapat menciptakan sistem pengamanan di tempat kerja dengan melibatkan unsur manajemen, tenaga kerja, kondisi dan lingkungan kerja yang secara profesional terintegrasi untuk mencegah dan mengurangi kerugian akibat ancaman, gangguan dan/atau bencana serta mewujudkan tempat kerja yang aman," tambah Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi berharap melalui kegiatan supervisi Wasdal Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) ini dapat meningkatkan keamanan pada Objek Vital Nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Kegiatan ini saya harapkan dapat terus dilakukan, sehingga dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada Obvitnas dan Obvter yang ada di wilayah hukum Polda Banten," harap Edy Sumardi.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top