close

*

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Tokoh Ulama -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Tokoh Ulama

Tuesday, October 17, 2023 | October 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T11:26:09Z

 


Cilegon -  Guna menjalin silaturahmi dan Sinergitas terus dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi mendekatkan diri dengan Tokoh agama Tokoh Ulama dan sekaligus memberikan Baju Kokoh seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Selasa,(17/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu hadir di setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

"Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, dan memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan," tambahnya.

"Dalam sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Ulama dan Masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat juga menyampaikan pesan-pesan dan harapan bahwa selaku Tokoh Masyarakat bisa dapat membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan dapat berkordinasi bilamana membutuhkan bantuan Kepolisian yang mendesak," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update