close

*

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan himbauan Kamtibmas

Tuesday, October 17, 2023 | October 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T12:01:51Z

 


Cilegon - Rutin melaksanakan patroli dialogis dan selalu menjaga situasi keamanan lingkungannya seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni polsek Purwakarta Polres Cilegon di gedung Pensiunan di wilayah Perumahan Krakatau Stell kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (17/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas menjalin silahturami kepada warga binaanya sebagai wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Dalam melaksanakan sambang warga Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya kondusif dan melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Personil Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi yang baik dan mengimplementasikan Program Commander wish Kapolda Banten YUK NGOPI WAE," jelasnya.

"Sambang dan silaturahmi ini juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya," tutur Kapolsek.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," harapnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update