initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Duduk Bersama Warga Lewat YUK NGOPI WAE | preessroom.co.id -->

10/16/2023

Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Duduk Bersama Warga Lewat YUK NGOPI WAE



Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Bripka Lujeng melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae bersama dengan warga Sumuranja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Senin, (16/10/2023).

Dalam kesempatannya, Bripka Lujeng menghimbau masyarakat agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Fahmi perkasa menerangkan dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon melaksanaka kegiatan rutin dengan menyambangi masyarakat.

"Personel dalam kegiatan sambangnya memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," ujarnya.

"Masyarakat agar dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dgn isu terorisme dan radikalisme yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," harap Iptu Fahmi.

"Selain dalam rangka agar Polri dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae," ujarnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tambahnya.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, Yuk Ngopi Wae guna menjadi Polisi yang empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tutup Kapolsek Iptu M Fahmi Perkasa.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top