close

*

Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Warganya

Monday, October 23, 2023 | October 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T11:43:20Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif  di wilayahnya, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Bripka Carnawi patroli dialogis dengan warganya di Link. Kubang Lele Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Ini sebagai langkah anggota Bhabinkamtibmas agar dekat dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman pada Senin.(23/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan Mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selalu di lingkungannya.

"Pelaksanaan kegiatan personel ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif, kami menekankan kepada personel agar melakukan pendekatan dan dialogis secara humanis kepada warga serta menjalin kemitraan supaya situasi tetap kondusif," jelasnya. 

"Sebagai wujud guna menjaga situasi kamtibmas Personil Bhabinkamtibmas Bripka Carnawi melaksanakan patroli untuk memastikan situasi wilayah aman dan kondusif," tambah Iwan.

"Ini merupakan bagian dari tugas personel Polri guna menjaga situasi tetap aman dan sambil menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga supaya selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya supaya saling menjaga supaya tetap aman dan kondusif," tandasnya.


×
Berita Terbaru Update