close

*

Jaga Keamanan, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Cek dan Monitor Objek Wisata Pantai -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Keamanan, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Cek dan Monitor Objek Wisata Pantai

Sunday, October 22, 2023 | October 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T09:58:53Z


Cilegon - Guna menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan monitoring dan mengecek situasi objek wisata pantai pada Minggu, (22/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan bahwa personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan di wilayahnya guna terciptanya rasa aman dan kondusif.

"Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek melaksanakan jegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan pengelola pantai serta masyarakat atau para wisatawan yang berwisata di wilayah Pantai Anyar Kecamatan Anyer," ujarnya.

"Dalam kegiatannya personel selalu memberi himbauan dan pembinaan kepada pengelola pantai akan pentingnya pengawasan kepada tamu-tamu khususnya anak-anak kecil yang berenang, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek.

"Kami juga mengajak pihak keamanan dan pengelola wisata untuk senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Pantai," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update