close

*

Jaga Keamanan, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Cek Muatan Kendaraan di Pelabuhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Keamanan, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Cek Muatan Kendaraan di Pelabuhan

Friday, October 20, 2023 | October 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T04:52:41Z


Cilegon - Guna memastikan keamanan dan kenyamanan khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten personel mengecek barang atau muatan kendaraan yang melintas baik keluar dan masuk pelabuhan serta dalam mengantisipasi adanya premanisme juga sebagai mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro pada Jum'at, (20/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Selain itu juga personel melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta memberikan himbauan Kamtibmas guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri atas perintah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro," ujarnya.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 juga membagikan masker gratis di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten," jelasnya.

"Kegiatan ini dalam rangka guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti kita ketahui ada varian baru lagi,” tutur AKP Bondan Rahadiansyah.

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan dalam penyebaran virus Covid-19 maupun virus varian baru oleh karena itu, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan akan selalu menghimbau dan edukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukumnya untuk menerapkan prokes dan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas," tambahnya.

"Dengan melalui upaya ini, memastikan bahwa barang yang keluar masuk dari pelabuhan tidak melanggar peraturan dan bagikan masker secara gratis kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun disiplin protokol kesehatan," tutup Kapolsek KSKP Banten.

×
Berita Terbaru Update