close

*

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Ronda Siskamling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Ronda Siskamling

Friday, October 27, 2023 | October 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T04:33:47Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Aipda Niko melaksanakan sambang Ronda siskamling dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Siring Ds. Tanjung Manis Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat (27/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel  menerangkan agar laksanakan Patroli Kewilayahan terutama ronda siskamling, personel Polsek Anyar harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di Darkum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dan mengimplementasikan  Program Quick Wins Presisi Polri.

"Pelaksanaan patroli dengan menyambangi ronda siskamling tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas," tambahnya.

"Kami dari Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, serta antisipasi cuaca seperti saat ini yang tidak menentu." tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update