initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ingatkan Agar Tetap Waspada, Jajaran Personel Polsek Cilegon Sambangi Warganya yang Sedang Ronda | preessroom.co.id -->

10/16/2023

Ingatkan Agar Tetap Waspada, Jajaran Personel Polsek Cilegon Sambangi Warganya yang Sedang Ronda

Cilegon - Sebagai upaya bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jajaran personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, selalu menghimbau dan mengajak peran serta warga masyarakat melalui kegiatan Siskamling pada Senin, (16/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon S, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa akan selalu konsisten dalam memantau dan menyambangi Pos kamling yang ada di lingkungan warga masyarakat, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point Menjaga Keamanan Melalui Siskamling. 

"Seperti pada hari ini sebagai KSPKT bersama Anggota jaga dalam menindaklanjuti atensi tersebut dengan melaksanakan sambang ke Pos kamling yang berada di lingkungan Rumah Warga dan perkampungan , bertemu dan berinteraksi langsung dan dialogis bersama warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Siskamling," jelas Kapolsek.

"Melalui patroli sambang dan pendekatan dialogis di Pos kamling bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan untuk selalu waspada dan jangan lengah saat melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling." tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah early warning system (deteksi dini) terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, seperti antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), terlebih malam minggu seperti saat ini,“ tambahnya.

"Kami dari Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi Pos kamling tersebut, jajaran personelnya mampu memberikan rasa aman serta memotivasi dan semangat warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya tempat tinggalnya,“ tandas Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top