close

*

Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Lewat Yuk Ngopi Wae -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Lewat Yuk Ngopi Wae

Sunday, October 22, 2023 | October 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T09:24:44Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan silaturahmi warga di Kp. Salira dalam rangka mengimplementasikan commander Wish Kapolda Banten pada Minggu, (22/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Polsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa menerangkan bahwa commander wish Kapolda Banten harus dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan menyambangi masyarakat yang ada di wilayah binaanya guna terciptanya lingkungan yang kondusif," ujarnya.

"Dalam kegiatan sambangnya personel selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat," jelas Kapolsek.

"Dalam mengimplementasikan Comander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten tetap tidak lupa menghimbau dan mengajak untuk bergotong royong menjaga dan bersama-sama menjaga  harkamtibmas di wilayah Polsek Puloampel," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update