-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturahmi

Minggu, Oktober 01, 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T10:56:26Z


Cilegon - Jalin silaturahmi dengan Masyarakat dan dekatkan diri terus dilaksanakan demi terciptanya kondusifitas, seperti yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi berada di setiap kegiatan di masyarakatnya.

"Personel Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta Polres Cilegon menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1445 H di kediaman Rumah Warga di Link. Dukuh Malang kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu,(01/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa, "Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus senantiasa hadir wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan selalu bersinergi dengan Masyarakat".

"Dalam Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445 H personel hadir guna menjaga kamtibmas selalu kondusif serta mengajak kepada Masyarakat selalu menjaga di lingkunganya serta saling menghargai sama lainya supaya situasi kamtibmas selalu kondusif," ujarnya.

"Semoga dengan adanya keikut swrtaan seluruh masyarakat bisa mendukung Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi menjelang Pemilu 2024 dan untuk saling memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya akan berita hoax dan jangan cepat terhasut kepada kelompok yang sengaja mengacaukan situasi kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update